Yang Terlantar

Uhuk.

Sudah berapa bulan blog ini dibiarkan tanpa postingan baru? Nyaris delapan bulan mungkin, sejak Agustus tahun lalu.

I am literally failed with my own goal to fill this blog more. Really sorry.

Sejak lulus sekitar bulan Agustus tahun lalu (yeay I am officially doctor!), akhirnya banyak kesibukan yang datang bertubi-tubi. kerjaan freelance sana-sini (sambil cari koneksi biar bisa sekolah lagi) buka toko kecil-kecilan, pacaran (eh?) dan tetek bengek lain yang akhirnya bikin makin nggak ada waktu  untuk nulis.

Waktunya sih ada, tapi mood-nya yang nggaak ada. The almighty writer block kinda sucked my mood to write anything. Even when I wrote something, I didn’t post it here.

 

Anyway, seseorang pernah berkata pada saya, “Bermimpilah, maka Tuhan akan menggenggam mimpi-mimpimu.” and yes, I dream on .

Tahun 2015 kemarin merupakan awal dari terwujudnya mimpi-mimpi saya.

Mimpi untuk lulus dan bisa kerja. Bahkan sampai sekarang, tiap kali jaga di rumah sakit, masih sempet terlintas, ‘Hey, sekarang sudah kerja ya.’
Simple happiness. 🙂

Mimpi untuk travelling. Saya punya prinsip untuk bisa travelling pakai uang sendiri. Dari dulu rada’ anti sih sama liburan pakai uang orang tua (tapi sempet juga liburan karena orang tua kasian liat saya stress kuliah). And finally bisa ke pulau orang, ke negeri orang pakai gaji sendiri. even a little drop of uang parkir pakai duit sendiri.
Nggak ada yang berasa nohok dari meme-meme My Trip My Adventure tapi pakai duit ortu. Bhihik!

Mimpi untuk sekolah. Yang ini belum terwujud, tapi dengan selesainya sekolah yang kemarin, bukankah menjadi awal untuk terwujudnya mimpi selanjutnya?

.

Balik ke masalah blog, I can’t promise anything to write it or that, since fake promise can hurt you much. However, I will try to write something more. I will try to get my mood back and going back to the right path.

Maybe someday I can live my life with my writing not my job as a doctor. Ehehe.

Semoga saja.

Diamini saja.

.

With love,
dandelionotes.

Advertisements

5 thoughts on “Yang Terlantar

  1. Congrats for the new ‘doctor’ title! semoga jadi berkah dan rejeki sendiri ya, didoakan lancarrr freelancenya, koneksi sekolahnya, sampai jalan-jalannya, aamin!

    By the way, mind to help? Perkenalkan, saya Meylia Setia mahasiswa Univ Mercubuana dan sedang dalam penyusunan tugas akhir. Boleh minta waktunya sebentar untuk isi dan sebar kuesioner tentang persepsi followers ke konten blog dan personal branding Henry Manampiring? https://www.surveymonkey.com/r/qsmey

    Ada pulsa 100 ribu untuk 4 pengisi kuesioner yang beruntung loooh, hehe. Thankyou and have a nice day!

  2. hai kak adiez! aku ngga tau apakah kak adiez masih suka mampir ke sini buat ngecekin komen-komen orang or not, and i know it’s kinda weird but aku cuma pengen ninggalin jejak whether kak adiez baca atau engga 😀
    duluuuu banget, aku pernah baca fanfict kak adiez yang judulnya ‘incubus from orion’. entah kak adiez inget atau engga because it’s been a very long time, mungkin sekitar 2011, tapi itu adalah salah satu fiksi terbagus yang aku baca sampe sekarang. waktu itu aku masih smp dan referensi bacaanku cuma berkisar di romance kacangan, then boom! aku baca fanfict kak adiez yang ngangkat tema astronomi. aku bener-bener amazed banget back then, kayak ‘kok bisa ya authornya kepikiran bikin fanfict kayak gitu? keren banget parah’. inget banget waktu itu aku baca berkali-kali dan ngga pernah bosen, bahkan sampe aku copy di note hp (jaman dulu masih pake bb, ngga tau deh sekarang bb-nya ke mana) biar kalo mau baca ngga harus buka browser dulu.
    abis itu aku absen dari dunia per-oppa-an dan ngga pernah lagi baca-baca fanfict. baru-baru ini aja mulai aktif di wordpress lagi, terus tiba-tiba keinget ‘incubus from orion’ dan pengen baca. aku cari di google dan fortunately ketemu! anehnya, aku masih into the story banget meskipun udah bertahun-tahun berlalu. fortunately juga aku nemu personal blog kak adiez ini, sempet baca beberapa fiksi kak adiez yang ngga kalah keren dan jauh lebih berkembang dibanding pas 2011, amazed dikit karena kak adiez ternyata seorang dokter, dan mutusin buat ninggalin komen sepanjang ini di sini.
    semoga kak adiez berkenan baca komenan yang spamnya minta ampun ini 🙂
    .
    regards,
    nadya.

    • Halo Nadya!
      aku masih suka baca komentar-komentar yg masuk kok. just don’t have moch time to reply one by one. sorry for the super late reply 😦

      thank you so much, udah baca cerita Incubus from Orion. even kadang aku malu baca cerita-cerita lamaku. it just sound cheesy and not my genre now. tapi kalau kamu suka banget, aku bahagia banget nih jadinya. ehehe 🙂

      semoga kamu masih berkenan sering berkunjung kemari dan baca-baca fiksi aku yg sekarang. well I am not sure I can update regularly and as long as my old stories. Tapi tentu dengan kamu berkunjung, itu membuatku bersemangat menulis lebih sering 🙂

      Once again, thank you so much, Nadya.

.:: Leave a Note ::.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s