Kepada Pria Asing yang Baik Hati

Screenshot_2015-02-04-20-12-44-1

Note: Ditulis untuk Surat Bertema, 30 Hari Menulis Surat Cinta Hari ke-6

Advertisements

12 thoughts on “Kepada Pria Asing yang Baik Hati

  1. Singkat. Tapi menyentuh banget.

    Boleh nanya gak? Bisa rangkai kalimat kayak itu, bagaimana yah? Soalx tulisan kamu keren… santai, tapi banyak kosa katanya. Jadi enak di baca.

    Berkat surat ini juga. Jadi niat buat surat cinta. Hoho~ boleh ikutan yah ^_^

    Makasih 🙂

    Ps: Tolong dijawab yah ^_^

    • Halo.
      terima kasih sudah membaca.

      Aduh, gimana ya. saya nggak punya trik khusus, hanya menulis sejujurnya hati saja. Mungkin itu karena sudah terbiasa menulis.
      wah, senangnya kalau surat saya membuat orang tergugah untuk menulis juga. 🙂
      Silakan ikutan, lumayan untuk menambah pengalaman menulis.

  2. Bacalah tiap kata dari kata pertama di setiap bari dari awal hingga akhir.
    Teka-teki dengan bagus.. Aku suka diez..

    Bacanya bikin aku pengen nyari pria itu terus sodorin tulisanmu ini.. Hihihihihi…

  3. Bisa aja nih idenya, suratnya bisa dibaca baik secara utuh dari kiri ke kanan maupun dibaca kata pertamanya aja dari atas ke bawah. Kreatif!
    Ceritanya manis banget, aku baru pertama kali menemukan cerita pengalaman yang seperti ini. Si Tuan itu memang baik hati 🙂

  4. Pingback: Perihal Surat Cinta | dandelion notes

.:: Leave a Note ::.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s