Apa Yang Diinginkan

Resolusi saya.

Heartquaker

large (1)

Perlukah setiap tahun diberikan resolusi?

Mungkin iya, mungkin tidak. Bagi saya, ini bukanlah resolusi. Tapi sekadar keinginan-keinginan yang terbesit tak tahu malu dalam benak saya. Tidak seperti tahun sebelumnya yang -menurut saya- penuh dengan resolusi abstrak, saya ingin membukukan apa-apa yang ingin saya dapatkan tahun ini.

  1. Lulus.God, please. Saya sudah menghabiskan enam tahun masa muda saya untuk perjalanan penuh drama ini, biarkan saya lulus UKDI dan menyandang gelar dokter. Amen!
  2. Liburan. Saya pengen liburan, entah kemana saja. saya ingin menikmati masa muda saya yang hilang.
  3. Membaca dua puluh lima buku. Karena saya sudah tidak membaca buku-buku di tahun 2014, saya ingin membaca lebih banyak buku tahun ini.
  4. Hidup sehat. Olahraga lebih teratur, makan lebih sehat, tidur tepat waktu.
  5. Lebih serius berkutat dalam passion saya. Lebih banyak menulis, mengerjakan novel yang terbengkalai, mengisi alter-blog saya.
  6. Punya calon suami
  7. Be happy.

Saya tidak terlalu muluk kan punya keinginan? Setidaknya, saya rasa saya bisa…

View original post 9 more words

.:: Leave a Note ::.

