Tapi Aku Ingin Menghapuskanmu

Aku ingin menuliskanmu dengan sederhana
Seperti berkas cahaya subuh berebut masuk di kisi jendela

Aku ingin menuliskanmu dengan sederhana
Seperti belaian angin dan kepakan sayap burung dara

Aku ingin menuliskanmu dengan sederhana
Seperti gemericik air yang mencium bebatuan

Aku ingin menuliskanmu dengan sederhana
Seperti senja yang bercumbu dengan horizon laut lepas

Aku ingin menuliskanmu dengan sederhana
Seperti bulan yang terlelap sementara kamu terjaga

Aku ingin menuliskanmu dengan sederhana
Seperti mengurai benang kusut bernama resah

Tapi aku ingin menghapuskanmu

.

Untitled-1

12 thoughts on “Tapi Aku Ingin Menghapuskanmu

  1. Kakak, I’m back dan aku disuguhi tulisan seperti ini u.u
    INI AKU BANGET HUAAAA. AKU LAGI GALAU NEMU BEGINIAN HUAAAAA

    DIKSINYA ITULOH BIKIN KEJANG KEJANG. HUAAA KEREEEEEEN (‘0’) GOOD JOB KAAAK

.:: Leave a Note ::.

