5 Songs Challenge : Unconditional Love

image

Title         :   5 Songs Challenge : Unconditional Love
Author    :  @adiezrindra
Length    :  Drabbles
Genre      :   Mature, Angst
Cast(s)    :   Various artist

Disclaimer :
All publicy recognizable characters, settings, etc are property of their respective owners. The original characters and plot are the property of author of this story.

This story copyright © 2014 adiezrindra, all right reserved.

Author’s note :

I listened my playlist at my laptop when I remembered my past writing about 5 songs challenge. I kinda missed it and want to write something like that. So I played all my songs, and randomly picked up songs.

Don’t punish me because I didn’t obey the rules. I didn’t restrict myself to strict with the length of the sing. I just wrote calmly while other songs played.

PS : you can check my last writing 5 Songs Challenge : Autumn Bloom in here.

PSS : can you forgive me, because this writing is so bad, and lame? Pretty please?

.

.

#1 Move (214 words)

Cast(s) : Choi Seung Hyun (BIGBANG), Sandara Park (2NE1)

And I’m so sick of love songs
So tired of tears
So done with wishing
You were still here

(Ne Yo – With You)

Aku berdiri. Menelisik sekeliling ruangan, penuh kardus berisi barangku. Seluruh sisi dinding telah bersih, tak ada lagi berbagai foto yang terpajang. Pun dengan barangmu yang biasa berserakan di meja.

Ini adalah akhir, sepertinya. Dan sebuah awal, mungkin.

“Seung Hyun-ssi?” seseorang mencabut lamunanku.

“Iya?”

“Barang-barang yang mau dibawa ini semua?” tanyanya, menunjuk semua kotak yang tertata mendekati pintu. Aku mengangguk. Ia masih mengkalkulasi mana yang harus dibawa lebih dulu, kala tatapannya tertumbuk pada barang di tengah ruangan.

Kardus paling besar, mencolok. Tanpa perlu kurepot menutupnya rapat.

“Itu juga?”

Aku tersenyum. Di sana semua barang milikmu kutinggalkan. Isi lemarimu, kosmetik, sikat gigi merah muda yang kau tanggalkan di wastafel kamar. Teratas, mataku bertumbuk pada kalender yang berspidol merah di sana-sini. Terutama pada lingkar merah di bulan Februari, yang kamu tulis sebagai pengingat. Kamu mengingatkanku berulang kali, kamu ingin cincin sebagai hadiah di hari itu. “Hanya yang itu, tidak usah.”

Pria itu mengangguk.

Tanganku baru saja menarik kenop pintu kala dering telepon berbunyi. Aku terhenti. Ia bordering beberapa kali, hingga mesin penjawab yang akhirnya bersuara. Suaramu. “Halo, ini Choi Seung Hyun, dan Sandara Park. Kita sedang tidak di rumah. Silakan tinggalkan pesan!”

Sekali lagi dua sudut bibirku berjingkat.

Aku pergi. Meninggalkan harapan yang menguar. Melepaskan sesal yang menjalar. Merelakan kemungkinan yang terus terlintas.

Semua tentangmu, telah kulepaskan.

.

.

#2 Back (164 words)

Cast(s) : Lee Jae Shin, Eun Shi Kyung (King II Heart)

Just close your eyes, the sun is going down
You’ll be alright, no one can hurt you now
Come morning light
You and I’ll be safe and sound

(Tailor Swift – Safe and Sound)

Aku melihatnya.

Ia mengecup dahiku, malam itu. Di pertemuan terakhir yang sama sekali tidak kuharapkan. Aku sudah berulang kali berucap padanya, jangan meninggalkanku. Ucapan yang barang pasti tak dihiraukannya.

Just close your eyes, Jae Shin.

Aku menutup mataku kala itu, dan ia sedah menghilang dari hadapanku.

I will come back, Jae Shin.

Aku menunggumu, hingga saat ini.

Para tentara masih berperang di wilayah perbatasan. Aku tak tahu, sudah sampai mana para tentara dari negara tentara merangsek masuk. Aku tak tahu, apa kamu berhasil menghalanginya. Yang ku tahu, kamu akan kembali. Iya kan, Shin kyung?

Panas menjalar. Diikuti oleh asap hitam yang membumbung. Sepertinya mereka sudah berhasil menjajah Seoul. Membakar segala yang ada. Mungkin rumah tetangga, atau apartemenku. Entah yang ana yang lebih dulu hangus.

Aku menutup mataku. Ini saatnya.

Eun Shin Kyung di depanku, mengulurkan tangan.

Kamu kembali?

Aku sudah berjanji kan? Ayo, Jae Shin.

Ke mana?

Ke tempat yang aman. di mana tidak ada orang lain yang bisa membahayakanmu, dan kita. Mau?

Tentu saja.

.

.

#3 Runaway (180 words)

Cast(s) : Choi Si Won (Super Junior), Im Yoona (SNSD)

From now on, from now on we’ll be
You and me, we will be
From now on, from now on we’ll be
You and me, you and me, we will be

(The Features – From Now On)

Mobilku masih melaju. Entah di mana kami berada. Di sisi kanan, lautan menjelma menjadi lukisan tanpa batas. Sementara di sampingku, jelaslah bukan lukisan. Wanita ini hanya kelewat sempurna untuk didefinisikan dalam satu kata. Bahkan berjuta kata.

Gaun pengantin masih tersemat anggun, melekat pada tubuh mungilnya. Parasan natural serta tiara di rambut kecoklatannya, seakan menjelaskan, ia lebih dari seorang bidadari.

Praise too much? Definitely, not.

“Jangan melihatiku terus, Si Won!” cicitnya. Dua tangan menangkup malu-malu.

Aku tergelak. Bahkan rona merahnya membuatnya lebih bercahaya dari berlian.

Kami terdiam hingga beberapa kilometer. Lantas aku memecah sunyi. “Kamu tak apa meninggalkan pernikahanmu? Seung Gi pasti masih menunggumu.”

Ia terdiam.

“Aku bisa mengantarkanmu ke sana, Yoona.”

Ia masih membisu. Dua matanya menusukku, seakan menuduh. “Kamu tak suka aku bersamamu, Si Won?”

“No!”

“Lalu kenapa kamu menyuruhku kembali?” ucapnya marah. Pertengkaran pertama kami. “Yang aku cinta itu kamu, Si Won!”

Kali ini, aku yang salah tingkah. Mengeras, beribu bahasa ingin berhambur keluar. Dan gagal.

Dua bibir kami bertemu.

Ciuman yang panas.

I love you too. I promise you, we will together, forever. Yoona.”

.

.

#4 Night (110 words)

Cast(s) : Hyun Ah (4Minute), Hyun Seung (BEAST)

Give a little time to me, or burn this out.
We’ll play hide and seek to turn this around
And all I want is the taste that your lips allow

(Ed Sheeran – Give Me Love)

Ia mengenakan terusan hitam tanpa lengan. Bagian bawahnya telah merangsek hingga menyingkap lebih dari separuh pahanya. Lehernya penuh bercak kemerahan. Lipstik dan maskaranya tak keruan. Napasnya memburu, berkejaran dengan peluhnya yang berjatuhan.

Dua tanganku masih merengkuhnya, mengecupi dadanya, seakan disanalah martini-ku berasal.

“Aku ingin kamu, Hyun Ah.”

Gairahku berkecamuk. Aku telah menenggak lebih dari lima gelas Wine merah yang disajikan, sembari melihatnya bernyanyi seriosa di tengah kerumunan pesta. Ia baru saja menuruni panggung, lantas aku menariknya dalam pelukanku.

“Tapi tidak… seperti ini… Hyun… Seung…”

Ia mengerang. Melawan. Lantas menuntut lebih.

Aku memberikannya. Aku haus. Haus akan dirinya. Aku menggigit kecil pundaknya, menatapnya seduktif. “Yes, it’s exactly like this, Hyun.”

.

.

#5 Smile (180 words)

Cast(s) : Changmin (TVXQ), Seo Hyun (SNSD)

And I remember your eyes were so bright
When I first I met you, so in love that night
And now i’m kissing your tears goodnight
And I can’t take it, you’re even perfect when you cry
Beautiful goodbye, bye, bye

(Maroon 5 – Beautiful Goodbye)

“Kamu terlihat cantik, Seo Jo Hyun.”

Seo Hyun berhenti mematut diri, lantas berbalik melihatku. Bersandar di dipan pintu, aku tersenyum ke arahnya. Ia tersipu, berusaha menyelipkan keterkejutannya.

“Changmin oppa…”

Kakiku melangkah menjajarinya. Menatap pantulanku bersamanya di cermin. Sempurna. “Kita terlihat serasi, kan?”

Ia mematung. Aku mengerti alasannya.

Kami sempurna. Namun sempurna bukanlah hal yang nyata. Sebagaimana apa yang ditampilkan oleh kaca di depanku.

Air mata Seo Hyun tumpah dari dua mata rusanya. Tuhan, ajarkan aku untuk berhenti membuatnya menangis.

Sembari ibu jariku menyeka pipi kanannya, bibirku mencium tangis di pipi kirinya.

“Berhenti menangis, Seo Hyun. Nanti make-up-mu rusak…”

Ia masih terisak.

“Ini hari bahagiamu. Mana senyummu?”

Aku memeluknya. Tuhan, jangan hitung ini ke dalam tabungan dosaku.

“You will be happy, right, Seo Jo Hyun?”

Ia mengangguk dari balik bahuku.

“Promise?”

Aku menjauhkan tubuhnya. Dua mata kami bersirobok, and I know she can’t promise. Aku memutar tubuhnya dan mendorong hingga keluar ruangan. “Calon suamimu menunggumu di bawah.”

Tanganku melambai padanya. Ia menjauh, masih menatapku. Lantas aku menutup pintu, hingga bayangnya tak lagi nampak.

Because I know I can’t smile for her.

.

PSSS : Thank you for reading!

15 thoughts on “5 Songs Challenge : Unconditional Love

  1. Baguusss… alamak yg 2hyun >< otakku lgsg 'on' bahahahahak… aku sebenernya pengen baca fic 2hyun yg manis2 fluffy gt loh biar imej mereka ga kompor amat di mataku tapi kamu nulisnya begini yowislah. favorit aku yg changmin seo deh. Qezel! Zebel! Pendek amat tapi cedih amat sik! Hih! Tapi sukak! DX

  2. Aku suka. . Suka. . Suka. . Ada ChangSeo . . Biarpun gak jadian. . T_T . . Ada Otp yg di King 2 Heart juga. . Hiks

    Btw Diz itu yg pertama lagunya bukannya Ne Yo – So Sick yah?

  3. Ituuu.. SeungGi – YoonA -SiWon
    Hihihihihi… Ngarep banget begitu :p
    Paling suka drabble SeungGi – YoonA ♥ karena endingnya… *dikeplak* hahahaha

  4. Argghh
    Eonnieee long time no see

    Dari kelimanya paling suka sama partnya yoona siwon *yoonwon shippernya kumat*
    Seriously, I hope it is real
    Come on seung gi, just break up with yongie
    Let yoonwon be forever
    Jeballll
    T_T

  5. haii~ umma….. lama gk bc2 ffmu… good job.. semuanya bagus tp aku suka yg Changmin Seo sediihhh 😥 km emng paling jagoan deh bikin reader sedih2an.. 🙂 tetep nulis ya umma i will waiting for you ♥

.:: Leave a Note ::.

