[Pengumuman] Proyek Alphabet Drabble Challenge

11830953-cute-glossy-blue-water-alphabet

Annyeong~! ^^

Jadi begini, sehubungan dengan writer-block kronis yang lagi parah-parahnya, dan tugas-tugas kuliah yang menenggelamkan saya, saya mau mencoba satu proyek kecil untuk –paling tidak- mengasah otak saya. Yaitu~~ *jjengg jjeengg~!!*

–  ALPHABET DRABBLE CHALLENGE –

Apaan itu?

Beberapa waktu lalu saya blogwalking ke salah satu blog, dan menemukan proyek ini. Intinya sih, saya harus bikin drabble yang judulnya dari kata-kata urut abjad.  Jadi, nantinya saya akan membuat 26 drabble yang akan diposting berurutan sesuai abjad.
Sampai sini ngerti kan?

Ada beberapa penulis yang konsisten membuat 26 drabble itu dengan satu pair. Tapi saya akan menulisnya dengan 5 pair. Lho?

Jadi, drabble challenge ini akan saya bagi dalam 5 part, dengan 5 pair yang berbeda. Apa saja itu?

Berhubung saya-nya VIP BJ yah~~ jadi pairs-nya inih:
A-E : Daesung-Minzy
F-J : Seungri-
K-O : Sandara-Taeyang
P-T : TOP-Bom
U-Z : G-Dragon-CL

Eungg… Maaf ya. Kali ini cuma Bigbang-2NE1 aja. Soalnya hitung-hitung bayar hutang ke reader VIP-BJ saya. Semoga di proyek lain saya bisa menulis tentang couple lain.

Naahh~~ disini saya mau mengajak kalian untuk gabung dalam proyek kecil ini. Gimana caranya?

  1. Saya belum menentukan pasangan Seungri nih. Saya mikirnya antara Minzy, CL atau IU. Atau kalian punya saran lain?
  2. Kalian yang menentukan kata-kata menurut abjad yang akan saya pakai. Jadi kata-kata apa yang kalian mau untuk saya jadikan drabble? Boleh Bahasa Indonesia, Inggris, Perancis, apapun deh. Tapi kalau selain ketiganya itu, tolong sertakan artinya. Hehe.

Gampang kan?

Cara berpartisipasi?

  1. Kalian tinggal sertakan jawaban beserta akun twitter kalian.
  2. Lalu, jangan lupa promosikan proyek ini melalui aku twittermu, dengan klik button Twitter di kolom ‘Whisper in’ di bawah postingan ini.

Kapan saya posting? Setiap hari Sabtu, setelah kata-kata di setiap part terpenuhi.
Jadi semisal minggu ini yang memasukkan usulan abjad A-E terpenuhi, maka sabtu depan akan saya posting. Bila tidak, akan saya posting sabtu depannya atau hari sabtu setelah usulan abjad terpenuhi. 🙂

Euhm… karena ini proyek juga saya adakan bersama kalian dan untuk kalian, mohon kerjasamanya ya~^^

Nggak susah kok, cukup berpartisipasi dan komentar di setiap postingan nantinya. Ini akan berarti sekali bagi saya. 🙂

Jadi, tunggu apalagi?

.

Salam cintah~
@adiezrindra

33 thoughts on “[Pengumuman] Proyek Alphabet Drabble Challenge

  1. Pingback: [Project Drabble Challenge K-O] Gentle Bae | dandelion notes

  2. P – Protect
    Q – Quotes
    R – Rendezvous
    S – Synergy
    T – Thorn

    Eh. . Kok kayaknya berat yah. . Cuma usul lho Diz . . Gak dimasukin juga gak papa. ^^

.:: Leave a Note ::.

