Your Smell

Recomended song : Avril Lavigne – When You’re Gone

.

Kamu aneh.
Saat itu, aku melihatmu menjauh dan semakin kecil. Namun setelah hilang, kamu jadi amat besar.

.

Aku tidak paham, apakah aku cukup gila sekarang. Apakah aku sudah bisa dikatakan orang yang depresi kali ini. Karena bahkan handai terdekatku pun sudah gatal untuk menamparku pada kenyataan.

Iya, kenyataan bahwa aku telah terlempar ke dunia tanpa dirimu.

Hal sulit ketika aku memulai hari dan menyadari bahwa kamu tak lagi berucap “Hey, dear. Good morning!”. Air mataku jatuh, pun bibirmu tak ada untuk menciumnya agar terhenti. Bak tombak yang dihujamkan beruntun.

Harusnya aku terbiasa.

Nyatanya tidak.

Aku melangkah sepanjang kampus hari ini. Mendadak bulu-bulu hidungku mencium parfummu. Aroma kayu manis yang lembut, namun menenangkan. Khas sekali. Sungguh ironis, aku berusaha menguburmu dalam-dalam. Namun kala itu, hanya dengan sekali hirup dan setiap saraf tubuhku secepat kilau cahaya menampilkan sosokmu di benaku. Tentu saja tak tertinggal satupun jurai kenangan tanpa jeda.

Bodoh.

Mulutku merutuk pada telingaku sendiri. Berharap membran timpaninya berhasil menggaungkannya ke hati. Sayangnya sia-sia.

Aku berputar, mencari pemilik parfum itu. Segila apapun aku berkelit, mengingkar, setolol itu pula aku berharap itu dirimu. Kamu dengan tangan melambai dan senyum matahari.

Bodoh sekali.

Tentu saja tidak ada.

Aku tidak pernah menemukan kamu, pun pemilik parfum itu.

What am I? Such an idiot person.

.

Aku menahan rindu sendirian, kemudian menangis. Seperti air menggumpal di awan, kemudian hujan.

20 thoughts on “Your Smell

.:: Leave a Note ::.

