Flame

Title          :   Flame

Author    :   @adiezrindra

Length    :   Drabble (517 words)

Genre      :   Romance

Cast(s)    :   Lee Chaerin (CL 2NE1), Kim Hyun Joong (ss501), Lee Seungri (Bigbang)

Disclaimer :

All publicy recognizable characters, settings, etc are property of their respective owners. The original characters and plot are the property of author of this story.
This story copyright © 2012 adiezrindra, all right reserved.

pretty pretty please to comment, guys~ Talk about a comment whore I am.
You know, please appreciate my works. 🙂

Warning : Light rated 🙂 I’ve told you, guys~! kekeke~ ^^

Foreword :

flame (plural flames)

  1. The visible part of fire.
  2. A romantic partner or lover in usually short-lived but passionate affair.

.

____________________________________________

.

Bagi Kim Hyun Joong, tak ada yang lebih sempurna daripada menatap istrinya yang kini menyiapkan roti bakar untuknya. Seraya memeriksa kertas-kertas di tas kerjanya, matanya masih sempat melirik kopi yang baru saja selesai teraduk. Wangi harum yang menguar ke seluruh ruangan itu menggodanya untuk ke meja makan dan memeluk istrinya dari belakang.

Wanita itu tersenyum. Apa yang bisa membuatnya lengkap di setiap pagi jika bukan senyum menggemaskan dari istrinya? Pria itu membalasnya dengan kecupan di pipi dan melepaskan pelukannya. Dia berjalan menyesap minumannya seraya berkata, “Hari ini mungkin aku akan lembur, Chaerinnie…”

“Aaa… tapi kamu akan pulang kan?” tanya Chaerin dengan nada merajuk.

Hyun Joong tersenyum, “Tentu saja, yeobo…” Pria itu mengambil roti bakarnya seraya menyambar tasnya dan berjalan ke luar rumah. Sesampainya, dia berbalik dan menatap Chaerin yang mengekor di belakangnya. “Aku pergi dulu, key.”

Dahi Chaerin mengernyit, “Euhm… kamu tidak lupa sesuatu, Joong?”

Pria itu tersenyum dan menarik pinggang Chaerin dalam rengkuhannya, “Lupa apa? Ini?” tanyanya kemudian, dan mengecupnya ringan.

Chaerin tersenyum, “Aku pikir kamu lupa…”

Hyun Joong mencubit cuping hidung Chaerin ringan, “Mana mungkin, yeoboo… I love you.”

Love you too, Joong… Sudah, pergi sana. Nanti terlambat,” ucapnya seraya mendorong tubuh suaminya untuk menjauh. Hyun Joong berbalik dan melambai kecil.

Hyun Joong baru saja menghilang dalam lift di ujung lorong, ketika Seungri menekan rokoknya hingga api kemerahan di ujungnya padam. Dia terkekeh pelan setelah menyaksikan seluruh adegan dalam diam.

Chaerin memutar bola matanya dan menatap Seungri dan menyapanya datar, “Hey…”

Seungri hanya berjalan masuk menuju apartemen Chaerin tanpa basa-basi apapun. “Hey, Chae…”

Setiap ruang di gedung apartemen itu selalu memiliki denah yang hampir sama. Dia tak perlu berpikir untuk mengetahui setiap bagian dari apartemen itu. termasuk kamar Chaerin. Seungri terus berjalan menuju kamar utama, diikuti dengan langkah sebal wanita di belakangnya.

“Kenapa tertawa?” tanyanya dengan nada kesal ketika Seungri sudah duduk di ranjangnya.

“Ani…”

Chaerin melengos pelan. Kemudian dia berjalan hingga tepat di hadapan Seungri. Kepalanya menunduk hingga jarak diantara mereka mengikis sembari tangan kanannya mencengkeram kerah leher lelaki itu. Matanya menatap tajam, seakan mampu menembus jutaan partikel di bola mata itu dan membaca seluruh pikiran, lalu berbisik dingin, “Tell me.”

Seungri hanya membalasnya dengan helaan nafas pelan, sebelum kemudian salah satu sudut bibirnya terangkat menyeringai dan menjawabnya santai, Aku selalu kagum pada kemampuan kamu berpura-pura mencintai dia.”

Wanita itu hanya tertawa kecil. Tangannya kemudian semakin menarik kerahnya hingga dua bibir itu saling bersentuhan. Dalam namun cepat. “Shut up! He’s my husband.”

Tangan Seungri menyelusup dalam kaus longgar Chaerin, menyusuri tubuhnya, mengular mulai pinggang dan berhenti tepat diatas pengait bra-nya. Dia menarik Chaerin, membuatnya nyaris tak berjarak. “Oh ya?” tanyanya retoris sembari memutar tubuh wanita itu dan menjatuhkannya ke ranjang. Lelaki itu kini berada di atasnya dengan kedua tangan yang menumpu di samping kepalanya. Kedua matanya menyipit menatap wanita itu, tajam, seduktif. “And me?”

Chaerin tak ingin membuang waktu hanya untuk sekedar menjawabnya. Kedua pasang mata itu saling mengunci, sembari tangan mungilnya menyusuri dada bidang Seungri, merasakan jantungnya berdetak dalam irama yang asing, namun selaras dengannya. Dia kemudian beralih meraih leher belakang Seungri dan menariknya hingga hidung mereka bersentuhan. “Humm… pikirkan sendiri.”

Kedua bibir itu, saling bercumbu. Lagi.

____________________________________________

.:: fin ::.

Advertisements

26 thoughts on “Flame

  1. hahaha Chae selingkuh?? Dapet bngt umma bkin chae bitchy XD greet.. Thanks ya unn biarpun cma drabel tp rasanya mengesankan hahaha…

  2. O.O Kenapa harus Seungri?
    Dibandingin sama Kim Hyun Joong lagi…ckckck…
    Saya akan bertanya,, mengapa oh mengapaaaa….
    Kenapa gak GD kek, ato siapa gitu….huaaaa….Seungri is not smoking, isn’t he?
    Keren…gak nyangka itu cuma pura-pura… 😀

    • kenapa yaa… rasanya hyun joong itu kesannya diselingkuhin-able banget soalnyaa.. kekekeke~
      aku bosen pake jidiii.. :p
      yes, he is not smoking. but who knows? we re just outsiders rite. 🙂
      eehehe… makasihh.. ^^

  3. OMG…. antara Hyun Joong dan Seungri adalah pilihan yang sulit bung! Kalau aku jadi Chaerin, aku tidak akan berpura-pura. Tapi akan membagi cintaku pada mereka berdua. HAHAHA #plakh
    salam kenal…

  4. ini rasa obat yang kalo dijilat manisnya banget yang lamalama jadi pahit ga ketulungan, 😀
    oh seungriii .

      • ka adiiiiez!
        tapi, cieee.. orang sibuk udah bisa bales komen…
        tapitapi, kangen ii, kangen tulisan kaka,
        aku sksd banged ya, maapin ka,
        abis aku kan fans kaka 😀

        dan itu, hhe, yg pait itu Chaerin, awalnya manismanis ke Hyunjoong, taunya pait. gtu..
        seungri nya jahat juga,

        hhe, *peluk*

  5. CL always a bad girl and i like that 😀
    Kalo jadi CL mungkin lebih milih alien, tapi kalo ada si bingu alien ditinggal, terus si panda jadiin pelampiasan aja. *komen gak nyambung*
    Two thumbs up for this drabble d^_^b

  6. Alamaaakkk…. O.O Chaerin nakaaaall #pukulpukulmanja.

    Aku kurang dpt Chae sama Hyunjoong hihi pertama x baca soalnya. Tp ttp suka bgt sama cerita ini btw kenapa ntu selingkuhan nya bukan si jidi aje waakKka #tetepshipper

.:: Leave a Note ::.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s