Take a Hiatus

Hey everyone~ 🙂

yepp yepp, seperti yang saya bilang di atas, saya akan hiatus dari dunia penulisan, dan kembali hibernasi dalam perkuliahan.

Why why??
ohh yeess, saya sudah menghadapi ujian akhir, dan penelitian yang kian hectic. Dan saya merasa saya tidak punya waktu lagi untuk dibagi dengan hobi saya yang satu ini.

Jadi…
dengan berat hati saya memutuskan untuk stuck di dorman mode.

Sampai kapan?
Humm… Saya nggak tau ini terhitung lama apa nggak, tapi kemungkinan saya aan menghilang sampai Juni ini berakhir. 🙂

so sorry, my dear readers~ ><
my real horrible wonderful life ini benar2 penting bagi saya. 🙂

so sooo~~

sampai jumpa bulan Juli~ ^^

chuuu~

@adiezrindra

.:: Leave a Note ::.

