Jidi & Jidatnya

Ohh Tri… saya baca ini berulang kali, dan ngakak berulang kali.
How miss our precious moments… :’)

✿YeRa's Home✿

 

 

Apa itu JiLo? Jidat Lohan? Jidat Lobang? Biji Lobak? Aneh banget namanya. Mungkin semacam itu yang ada di benak orang-orang pas pertama denger istilah JiLo. Mungkin kalo aku sama gak taunya dengan orang-orang itu, aku bakal mikir JiLo itu semacam susu untuk nutrisi tulang atau susu rasa coklat yang enak itu. Entah kenapa pikirannya ke merek susu semua, aku juga gatau.

Sebelumnya, aku mau… errr… itu… aku nulisnya pake gue-elo aja, boleh? Aku bukan orang Jakarta sih, tapi kok agak gak nyaman tulisan nyeleneh gini nulisnya pake bahasa formal. Berasa lagi pacaran gitu ama semua readers cantik(?). Jadi boleh ya? Ya kalo ga boleh juga bakal tetep nulis pake gue-elo. Maksa? Biarin… blog blog gue ini #dibakar

Oke, jadi dari mana gue harus ngejelasin tentang JiLo ini?

Berawal dari pertemuan ga sengaja gue sama Diyan Yuska aka @shiraemizuka, yang sekarang akrab gue panggil umma, karena dia sesepuh…

View original post 2,037 more words

Advertisements

.:: Leave a Note ::.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s