[Oase] Mirror: Adiez-chan | Choi Eun Kyo

Tee hee…

bagus yaa posternyaaa…?? apa karena emang objek bagian kiri yang terlalu cantik yaa? #plak
hha… 😀

Menurut bayangan kalian, gimana sih Eun Kyo yang sering kalian baca di FF ku?

Mungkin yang sering baca FF ku bisa sedikit mengenali sosok Eun Kyo dengan berbagai  dekskripsi yang pernah aku jabarkan.

Dia adalah sosok gadis biasa yang sering aku gambarkan dengan kata mungil. Well, ini semacam penghalusan dari suatu bentuk tubuh di mana ukuranku kayak liliput dibandingkan suami. Beda gue tiga puluh sentiii, duh~! Tinggal bawa penggaris aja gitu, ngukur bareng-bareng sama tabi. :p

Rambut ikal sepunggung sewarna burgundy. Yes, it’s me. Burgundy itu beneran warna rambutku. Gimana yaa warnanya… semacam merah kecoklatan, tapi menang merahnya. Rambut ikal cenderung keriting di bagian bawah, bikin aku ga usah susah ngeriting-gantung-in rambut.~

Mata bulat dan dimple di dua pipi.

Mungkin itu yang biasa kalian baca. Pada nyatanya, aku nggak berusaha membuat bayangan orang lain sebagai sosok Eun Kyo. As original character (OC), aku menempatkan sosok Eun Kyo sebagai diriku sendiri, dan bukan ulzzang yang beredar di internet.
Kenapa?
Mungkin karena Eun Kyo adalah Adiez-chan, dan Adiez-chan adalah Eun Kyo.

no other Eun Kyo.

.

Hahayy~

Nggak usah terbebani oleh penggambaran Eun Kyo di sini. Pada akhirnya, sosok Eun Kyo adalah tokoh imajiner yang bisa kalian ganti dengan diri kalian dalam otak kalian. No problem.
Sama seperti aku yang bermain dengan satu imajinasi aku dan seorang TOP, kalian juga bebas kok berimajinasi dengan orang yang kalian idolakan. 😀

Udah ah, oase guee hari ini.

.

regard,

adiez-chan

Advertisements

One thought on “[Oase] Mirror: Adiez-chan | Choi Eun Kyo

  1. Pingback: About Adiez-chan | FFindo

.:: Leave a Note ::.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s