Welcome Rules

 

“You do not write a novel for praise, or thinking of your audience. You write for yourself; you work out between you and your pen the things that intrigue you”

― Bret Easton Ellis

.

Welcome. 🙂

I have a few rules for readers visit my blog. .

(1) : Comment –Yes, I’m a comment-whore, so?-

(2) : No co-past, and plagiarism.

(3)Subscribe

Feel free to read, and do COMMENT. yes, I want you to comment.
Enjoy my house~

.

regards,
adiezrindra

Advertisements

20 thoughts on “Welcome Rules

  1. oenniii,,,aq dongsaeng penggemar baru tulisan oennii niiii…tapi baru baca yang ma victore…abisnya ada panda riri siiii…kereeeeeen bgt oen….
    kayaknya bakal jadi pembaca tetap nya tulisan oennii..
    cuma pas buka yg part 2 kok diproteksi, gmn bukanya oen..?? udah pake kata pertama dari judulnya,tapi gak kebuka…trus udah follow oenni di twitter..@istirsyadah hasan twitter ku..
    penasaraaan niiiii…kalo mau minta pw nya boleh gak oen??gmn caranya..??gomawooo

  2. hallo,
    aku suka tulisan kaka,
    diksinya itu loh, baru baca beberapa tulisan si, tapi berasa banget pemilihan katakatanya berat,
    sukasuka,
    jangan bosen ngeliat nama ini berkeliaran disini ya, aku mau jadi fans tulisan kaka, 🙂
    salam kenal dari bandung ka,

    • halo, fiqoh… 🙂
      terima kasihh… ^^
      saya masih harus banyak belajar kok.
      wah, saya sih nggak akan bosen. mungkin fika yang lama2 bosen? hhii.. jangan bosen yaa menjelajah rumah sayaa… ^^

  3. annyeong!!!
    pengunjung baru dan belum baca keseluruhan, baru ngintip dkit, tp kayaknya bakal ketagihan, kkk~
    capcuss dulu ya~

    PS: panggilnya apa? dandel? #plak

.:: Leave a Note ::.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s