Request Pairing

ehehe…

yeppii… unnie, oppa, dongsaeng…

akhirnya saya memutuskan buat bikin open forum untuk request pairing. Kenapa oh kenapa, karena saya sendiri sering bingung kalau masalah cast.

Ingat ya, cast. Bukan FF.

Dan cast ini akan saya jadikan tokoh dalam drabble, ficlet maupun oneshot saya, tapi maaf tidak membuka yang series.

Humm… sebenernya saya juga nggak bisa memastikan sih apakah pasti sipake apa nggak cast nya, soalnya saya bikin FF aja juga rada seret waktu. ehehe…
Maklum, udah tua. :p

Tapi ya saya lebih menghargai orang yang komentar di karya-karya saya, karena itu artinya dia menghargai kerja keras saya. Jadi, saya akan lebih mengutamakan pengunjung dan teman-teman berbisik saya, ketimbang orang-orang yang cuma baca dan pergi.
Yes, I’m a comment-whore. I’ve told you.

Tapi nggak papa kan, nulis. Itung-itung bantu saya. haha…

.

Jadi mungkin semuanya yang pengen cast siapa, bisa langsung tulis di komen di bawah ini. 🙂

34 thoughts on “Request Pairing

.:: Leave a Note ::.

